Rabu, 16 Januari 2013

EasyLink Mengurangi biaya fax Anda hingga 70%

Komprehensif portofolio layanan cloud pesan termasuk Desktop Messaging, Fax2Mail, Produksi Messaging, Dokumet Capture dan Manajemen Serta Jasa Workflow

    Mengotomatiskan pesan, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi waktu siklus sementara menghilangkan biaya dan kompleksitas pengelolaan infrastruktur fax Anda sendiri
Mem-fasilitasi sesuai dengan, keamanan privasi saat ini dan catatan-menjaga mandat

Jika Anda seperti banyak organisasi, fa
x masih tetap merupakan sarana vital melakukan bisnis dengan, Anda mitra pelanggan dan vendor. Namun dalam perusahaan terlalu banyak, penggunaan server fax dan infrastruktur lainnya fax konvensional telah menjadi beban, menguras anggaran IT dan berdampak pada bottom line.

Dengan  EasyLink
fax sepenuhnya diserahkan kepada email / email ke layanan fax, Anda dapat mengurangi biaya fax pesan hingga 70% dengan menghilangkan kompleksitas manajemen biaya, dan jejak hardware yang berhubungan dengan mesin fax pendukung, server, dan infrastruktur perusahaan fax.

Selain itu, kelas dunia portofolio EasyLink yang berbasis cloud
Solusi fax menawarkan Anda:

    
1. Otomatis workflow
    
2. Peningkatan produktivitas dengan mengurangi waktu siklus
    
3. Cepat pengolahan bentuk bisnis dan transaksi - baik masuk dan keluar
    
4. Lebih besar kehandalan, ketersediaan, dan keamanan
    
5. Kebebasan untuk tim TI Anda sehingga mereka dapat mengejar inisiatif strategis    lainnya untuk organisasi Anda.

Pilih
an pesan berbasis cloud kebutuhan bisnis Anda
1.    Desktop Messaging - pengguna mengirim dan menerima faks secara langsung dalam akun email Anda, meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan Anda untuk "fax kanan di desktop"
2.    Fax2Mail - menciptakan versi digital dari faks kertas yang dapat dikirim, diterima, diedit, dan diarsipkan secara langsung dalam akun email Anda.
3.    Produksi Pesan - mengirim pesan keluar dari back-office Anda sistem kepada pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya untuk pengiriman sebagai faks, EDI, email dan email aman menghilangkan kebutuhan untuk middleware
4.    Dokument Capture dan Manajemen - mengotomatisasi pengolahan bentuk masuk, menghilangkan kebutuhan untuk manual rekeying dan mempercepat pengalihan waktu-data penting ke dalam sistem bisnis Anda
5.    Jasa Workflow - mengotomatiskan routing dan manajemen bentuk bisnis inbound, mengubah manual, penanganan unmanaged transaksi masuk ke dalam alur kerja, bisnis otomatis dikelola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar