Kamis, 07 Februari 2013

Simungil ArchiPer Fumigasi



Udara bersih adalah kebutuhan dasar kehidupan bagi makhluk hidup terutama pada manusia. Namun dalam kehidupan sehari-hari, kita selalu bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang. Kehadiran banyak orang mempengaruhi kualitas udara yang kita hirup dalam ruangan.

Apabila di dalam ruangan Anda mencium bau pengap dan apek, sudah pasti penyebabnya karena jamur dan bakteri. Jamur dan bakteri yang bertebaran di udara ini tidak terlihat oleh mata dan dapat mengancam kesehatan kita, apalagi jika ruangan tersebut merupakan tempat Anda atau orang lain tinggal atau bekerja setiap hari.

 

Biomist kini hadir di Indonesia untuk membantu masalah Anda. Produk Biomist 100% terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan sehingga aman bagi tubuh manusia dan tidak membuat polusi udara. Salah satu produknya adalah ArchiPer. ArchiPer berfungsi untuk membunuh bakteri, jamur, dan virus sekaligus menetralisir aroma ruangan.


Secara umum, ArchiPer digunakan di ruangan tempat orang-orang berkumpul atau bekerja, ruangan publik seperti ruang tunggu pasien, kelas, gedung bioskop, ataupun restoran. Dengan ArchiPer Anda dapat melindungi orang-orang yang Anda sayangi dari bahaya mikro-organisme yang mengancam kesehatan mereka.

Jadi tunggu apa lagi!? Pesanlah ArchiPer segera. Hubungi kami di +62 21 633 6050.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar