Selasa, 18 Juni 2013

Golden Eye



Dikembangkan lebih dari 20 tahun Awalnya untuk pengujian otomotif dan pengintaian dipertahanan udara, Golden Eye telah berkembang ke dalam film scanner terkemuka untuk DI, restorasi dan arsip. Dengan terbukti kehandalan dan kualitas rilis generasi berikutnya Golden Eye III scanner dengan LED baru bentara sumber cahaya era baru terjangkau, tinggi resolusi film scanning. Tambahkan integrasi unik dengan gradasi warna dan Nucoda Phoenix platform perangkat lunak Restorasi, dan Golden Eye III akan memberikan alur kerja pasca produksi untuk film dan arsip pada titik yang sebelumnya tak terlihat.



Golden Eye Film Scanner: GOLDEN EYE III adalah optimal solusi pemindaian resolusi tinggi untuk arsip dan restorasi, penanganan negatif, cetak dan dalam semua format film (16/35/70 serta 8 mm) di resolusi 2k dan 4k.

Golden Eye Archiver: GOLDEN EYE Archiver adalah kecepatan tinggi dan scanner film resolusi tinggi untuk film. 16/35/70 serta 8mm dipindai pada sampai dengan kecepatan real time. Format output Quicktime, AVI, DPX dan banyak lainnya.
 

Golden Eye Film Cleaner: The Golden Eye Film Cleaner digunakan untuk membersihkan non-cair berbagai format film ya ng termasuk 16/35/70/127 mm.


Fb. Mohammad Muhdi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar