Kamis, 10 Oktober 2013

Tips Menarik Customer Agar Berbelanja Kembali & Menjalankan Penjualan

Pada Era globalisasi saat ini, belanja on-line merupakan tempat menarik untuk bebelanja, disamping mengurangi kerepotan untuk jalan ke pasar pembelanjaan yang sudah pasti selama perjalanan terkena macet dan sangat melelahkan. Namun para customer online perlu berhati-hati, karena terkadang produk yang dijual diwebsite tidak sama dengan produk asli yang diterima. 


Untuk mengaktifkan kembali pelanggan online Para Customer ditelp kembali dengan ramah dan sopan oleh Telesales Marketing, dengan cara menanyakan kabar mereka, apabila person contactnya sudah tidak aktif lagi, Telesales Marketing akan menanyakan siapa penggantinya dan berkenalan kembali lalu Telesales Marketing menjelaskan kembali tentang produk yang dijual secara retail.Untuk membuat mereka semakin berminat kita tawarkan harga promo pada produk-produk yang  terbaik.

Setelah meyakinkan Customer ,tahap selanjutnya mengirimkan kembali Alamat website penjualan produk retail,agar mereka dapat  lebih cepat membuka & melihat harga-harga  terbaru barang di website penjualan retail.

Tahap pendekatan terbaik memang dengan selalu keep contact via telp dan email dengan customer yang di follow up. 

Setelah itu proses selanjutnya menunggu konfirmasi pembelian produk tersebut, lalu akan dikirimkan produk sesuai dengan yang diharapkan customer. Delivery/ pengiriman produk adalah salah satu tambahan layanan untuk customer. Lebih baik diberikan free diatas penjualan Rp. 200.000, jika penjualan dibawah Rp. 200.000 maka akan dicharge untuk pengiriman ini.

Untuk produk yang menggunakan pajak, maka perlu disiapkan juga faktur pajak dan juga invoice untuk penagihan.

Fb: Trimawarni Larasti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar