Rabu, 18 April 2012

RightFax Fundamental Training (Bangkok)

Untuk selalu meningkatkan kualitas dari sumberdaya yang dimiliki oleh PT Tata Bisnis Solusi, maka setiap kali selalu diadakan improvement dari sumberdaya yang ada salah satunya dengan mengikuti Training yang berkelas Internasional.


Trainer yang memberikan pelatihan pun adalah trainer senior bersertifikat internasional pula, tidak tanggung-tanggung dari OpenText USA Mr. Matthew Williams (Senior Internasional Trainer).



Kelas yang diikuti tidak kurang dari 16 peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Philipina dan Guam. Seluruh peserta sangatlah antusias dalam mengikuti setiap tahapan pelatihan ini, bukan hanya karena bahan pelatihan yang menarik namun juga cara penyampaian yang benar-benar Happy Learning with International Style.





Dengan adanya pelatihan ini PT Tata Bisnis Solusi semakin yakin dalam memberikan solusi kepada semua pelanggan dan calon pelanggan, sebab PT Tata Bisnis Solusi selalu terdepan dan memberikan layanan terbaik di semua aspek pelayanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar