Selasa, 14 Mei 2013

Seminar E2Suite Solution For Insurance




Seminar ini memang lebih mengedepankan Efisiensi dan Efektivitas bagi dunia Asuransi, dimana E2suite mengembangkan beberapa produk diantaranya dikenal dengan nama E2 C.
E2 C didesain untuk memberikan sebuah platform yang komprehensif (lengkap) untuk men-capture dokumen-dokumen bisnis dan mengekstrak data dari dokumen tersebut secara sistematis.


 E2 C menyediakan batch scanning dengan kecepatan tinggi, memproses fax yang diterima Fax Server, memproses e-form (elektronik form)  yang dikirim melalui internet, pengenalan barcode secara otomatis, quality control image, indexing, fitur image reject / re-scan, cropping tandatangan secara otomatis, integrasi dengan sistem lain untuk verifikasi tandatangan, image release connectors ke hampir semua sistem Content Manager & Business Process Manager, advanced release-to-workflow logic, performance optimization untuk wide-area-network image transfers, dan lain-lain.

 
Peserta yang hadir dari :
1.Tokio Marine Life, PT
2.Great Eastern Life Indonesia, PT
3. AJ. Sunlife
4. Prudential Life, PT
5. Ace Life, PT
6. Zurich Topas
7.Zurich Life, PT
8. AJ. Central Asia Raya, PT
9.Asuransi Tripakarta, PT
10.Tugu Pratama Indonesia,PT
11. Asuransi Ramayana, PT
12.Asuransi Binagriya Upakara, 
13. Asuransi Ekspor Indonesia, PT
14. Central Sejahtera Insurance, PT
15. Equity Life, PT
and many more.

Diselenggarakan di Hotel Intercontinental Jakarta, 18 Mei 2013 bekerja sama dengan RSTN Consulting, IBM Partnerword, Avnet Datamation Solutions, Nutanix.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar